Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 30 Mei 2012

10 Game Paling Top Sepanjang Masa




10. Contra..
atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, A,B,A,B, select, start.... hayoooooooo bener ga chat gue? Game ini adalah game pertama yang mulai memunculkan yang namanya cheat, saking susahnya. Sekarang game ini banyak yang ngikut lho (urusan cheatnya)...

9. Guitar Hero
Emang ga gampang sih jadi dewa Gitar macam Steve Vai, atau Slash, tapi senggak2nya dengan main guitar heroes anda pasti dapat merasakan serunya main gitar ala dewa-dewa ini. Apalagi ada game controllernya yang bentuknya persis seperti gitar.
Sekarang Harmonix, pembuat game ini baru melepaskan game baru dengan simulasi semua anggota band! Jadi idealnya, dimainin pake dua kontroller gitar, satu kontroller drum, dan satu mike. Dijamin ga mungkin ga seru deh gamenya!

8. God of War
Game yang bener2 cowo buanget. Berbagai Puzzle dan potongan badan yang dikoyak2 ama pedang si Kratos pasti kamu inget deh, apalagi di game ini kadang ada adegan seru yang tidak untuk konsumsi bocah kecil!  Game ini dianggap sebagai game terbaik PS2. Karakter keren, storyline dan gameplay yang seru, tentunya tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah bukan?

7. Final Fantasy VII
Game yang satu ini benar-benar novel interaktif. Dunia penuh warna dengan berbagai aksi keren digabungkan jadi satu. Tidak heran game ini dinyatakan sebagai game RGP terbaik di dunia. FF7 dianggap sebagai game dengan storyline terbaik sebagai videogame, cerita yang menegangkan dan sistem tempur inovatif membuat game ini tentunya dianggap sebagai revolusi terbaik untuk game RPG

6. Street Fighter
Siapa karakter loe? Gw sih Guile.. . Kayaknya ini baru game pertama yang memiliki karakter dengan teknik beladiri yang berbeda tiap karakternya. Siapa yang dulu maen sampe ngabisin lebih dari goceng buat di ding-dong cepek-an?

5. Ragnarok
Ragnarok memang bukan game RPG biasa, masalahnya, Ragnarok ini bisa mengikut sertakan ribuan pemain, sampai di puncak ketenarannya, benar-benar ribuan pemain berada di depan komputer masing-masing jalan-jalan di dunia virtualnya. Ragnarok sih bukan game biasa, tapi benar-benar komunitas yang bersembunyi dibelakang nama game. Ada yang pernah sampe tidur di warnet gara-gara main Ragnarok?

4. Quake
Quake memang bukan merupakan game first person shooter pertama, tapi setidaknya Quake memberikan perkembangan yang luar biasa baik. Selain bermain sendiri untuk membunuh banyak musuh, anda bisa bermain bersama (musuh atau teman) dan saling membunuh dengan senjata pilihan ataupun sennjata yang ada di tangan (karakter). Quake dianggap sebagai inovasi besar terhadap game dengen genre shooter.

3. Pacman
Siapa yang ga inget ama game ini? NGACUNG!!!  hehehe...

2. Mario 3
Game yang satu ini tentunya tidak mungkin dilupakan begitu saja bukan? Gameplay yang inovatif (di masanya tentunya) dan grafis yang indah (di jamannya), tentunya tidak akan mudah anda lupakan!

1. Space Invaders
MAsih inget game ini? Kuno sih... tapi dulu pasti suka banget... hayoooooooo ngaku ga?

0 komentar:

Posting Komentar